Gerak Cepat.!!! Harga Minyak Goreng yang Melambung Tinggi, Kang Bupati Gelar Operasi Pasar Minyak Goreng

Ponorogo, meraksatu.com - Kang Bupati Sugiri Sancoko, Wabub Lisdyarita, beserta jajaran Forkompinda Kab. Ponorogo melakukan inspeksi mendadak (sidak) harga minyak goreng di Pasar Pasar Balong, Senin Pagi (31/01/2022).

"Harga minyak melambung tinggi, sehingga saya butuh melihat secara langsung dan memberikan solusi walaupun kecil," ungkap Kang Bupati.

Bupati Sugiri menuturkan bahwa hari ini telah tersedia sekitar 3100 liter minyak goreng yang terbagi di 2 tempat,  "Hari ini ada 600 liter di pasar Balong, kemudian di paseban ada 2500 liter."

Kang Giri berharap dengan adanya operasi pasar ini mampu menjawab kegelisahan yang ada di masyarakat dan harga di pasar segera stabil.

"Ini menjawab kegelisahan masyarakat. Sejauh ini dipasar ada masih ada yang Rp 17.000,00, ada juga yang Rp 16.500,00. Target kami secepatnya harga minyak di pasar dapat segera turun. Kalaupun ada pedagang nakal yang menimbun, maka itu domainnya Pak Polisi yang akan mengurus," pungkasnya.

Perlu diketahui ada 2 merk yang tersedia dalam bazar ini. Merk Fortune tersedia di pasar Balong dengan harga Rp.
 14.000,00 dan merk Alibaba dengan harga Rp 13.500,00 di Paseban Aloon-aloon Ponorogo. Sedangkan syarat untuk mendapatkan minyak ini adalah dengan membawa Fotocopy ktp sebanyak 1 lembar dan maksimal membeli 2 liter.

Kegiatan ini terlaksana atas kerjasama antara Dinas Perdagangan Koperasi dan Usaha Mikro Kabupaten Ponorogo, Dinas Perindustrian dan Perdagangan Provinsi Jawa Timur dengan Swalayan Luwes, Toko Slamet Jaya, Toko Sabar Jaya, PT Daya Surya Sejahtera, dan PT Mega Surya Mas.

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama