Dukung Pembelajaran Tatap Muka, Koarmada II Gelar Vaksinasi di SDIT Qurrota Ayyun

Ponorogo, meraksatu - Vaksinasi terhadap anak merupakan salah satu syarat dilaksanakannya Pembelajaran Tatap Muka. Oleh karena itu, Pemkab Ponorogo bekerjasama dengan Koarmada (Komando Armada) II menggelar vaksinasi dengan menyiapkan 1000 dosis vaksin Sinovac untuk anak usia 6-11 Tahun di halaman SDIT Qurrota Ayyun, Kamis (10/03/2021).

Laksda TNI Iwan Isnurwanto mengungkapkan bahwa, "Kegiatan vaksinasi ini dilakukan guna mendukung upaya pemerintah Indonesia dalam mengatasi dan mengendalikan penularan virus melalui percepatan pemberian vaksinasi Covid-19," ungkapnya.

Kang Bupati yang hadir dalam vaksinasi juga nampak ikut menyemangati para siswa yang mengikuti vaksinasi.

"Ayo ndak boleh takut, sini dipangku mbah kung sini. Kalau sudah vaksin tak doakan supaya jadi orang sukses," rayu Kang Bupati.

Dalam pantauan jurnalis meraksatu, terlihat antusiasme yang sangat tinggi dari para siswa. "Saya tidak takut, biar segera sekolah bertemu dengan teman-teman," ungkap Fahmi Aisyah, salah satu siswa SDIT Qurrota Ayyun dengan didampingi orangtuanya.

TNI AL dalam hal ini Koarmada II memberikan bantuan Vaksinasi Covid-19 sebanyak 25.000 (dosis I &II) jenis Sinovac yang dilaksanakan secara serentak di seluruh fasilitas kesehatan di wilayah Kabupaten Ponorogo.

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama